PESANTREN & ROCK N ROLL 3
Synopsis
SETELAH menunggu selama lima tahun, Pondok Pesantren Darussalam mendapat tamu istimewa. Mereka adalah Nada dan Wahyu Subuh Junior, masing-masing merupakan anak dan cucu Kyai Besar. Kedatangan mereka tentu saja ditunggu-tunggu warga pondok, termasuk Najib yang diam-diam masih mencintai Nada. Sementara Najib telah menikah dengan Aisyah, dan memiliki anak bernama Ashar Magrib.

Selengkapnya
Pemain :
Rizky Nazar, Aulia Sarah, Wawan Wanisar, Ramzi, Lidya Kharisma, Rizky Alatas, Dinda Kirana, Vinessa Inez, Priyanka Melodi, Devayanti, Andi Peppo
Social Network & News
Apr 28
Yuk follow Official Twitter #JanganMauMau @SCTV_ @ScreenplayProd akan banyak hadiah seru yg akan dibagikan! @_JanganMauMau  -  Link
Apr 7
Ayo RT dan ajak Sodare sodare semua utk follow @KelNcangMahmud dan ikutan kuisnya nyok #KeluargaNcangMahmud  -  Link
Apr 6
Malam ini #KeluargaNcangMahmud @SCTV_ 20.00 WIB Banyak keanehan Alia (ZsaZsa Utari) yang bikin jengkel Ncangnya...   -  Link
Mar 16
Countdown #DetakCinta @SCTV_ 2 hari lagi, Sinetron komedi pertama @NabilaSyakieb bersama @Fero_Walandouw 18 Maret...   -  Link
Mar 13
Guys, @ScreenplayProd mempersembahkan, #DetakCinta @SCTV_ @NabilaSyakieb @Fero_Walandouw @nadineA_Dewi @reu_reu...   -  Link
Mar 10
Sneak Peak, Siapa yang sudah kangen menyaksikan acting dari Nabila Syakieb The Queen of Television? #DetakCinta...   -  Link
Feb 28
Sneak Peak, Jangan lewatkan FTV dengan latar Singapore "Mantan Paling Kece Say Goodbye" @SCTV_ @Singasik Istimewa...   -  Link
Jan 4
Temen2 yang mau tau informasi mengenai kanker pada anak, yuuk di follow @PKA_Care. Have a nice weekend  -  Link
Dec 30
7 Hari lagi Screenplay Productions mempersembahkan #TibaTibaCinta @SCTV_ 19.45 WIB Seperti apa hari pertama Alex...   -  Link
Dec 26
Satu lagi persembahan Screenplay Productions Segera tayang bulan Januari 2014 #TibaTibaCinta Gabung di Fanpage...   -  Link
Mon, 30 Dec
Hari lagi Screenplay Productions mempersembahkan #TibaTibaCinta @SCTV_ 19.45 WIB Seperti apa hari pertama Alex di Sekolah barunya? Bertemu denga  -  Link
Fri, 27 Dec
Satu lagi persembahan Screenplay Productions Segera tayang bulan Januari 2014 #TibaTibaCinta Gabung di Fanpage dan follow twitternya @Tiba2Cinta  -  Link
Mon, 16 Dec
Sahabat Screenplay, salah satu karya Screenplay Productions yg menemani layar TV kamu setiap malam #DiamDiamSuka udah pada follow @DDSDiamDiamSu  -  Link
Mon, 25 Nov
#SahabatScreenplay!Jangan lupa ya untuk dukung karya #Screenplay dan idola kamu di #SCTVAWARDS2013 Yuk di vote sebanyak-banyaknya. Caranya: Aktor Uta  -  Link
Wed, 13 Nov
Ftv malam ini @sctv_ Ratu Pesta Jadi Koki 22.30 Dinda Kirana dan Dearly. Seperti apa ya kehidupa seorang Ratu yang doyan pesta menjadi sesorang   -  Link
Wed, 13 Nov
#SahabatScreenplay! Walau hujan sore-sore gini tetap semangat ya!! Kalian udah dukung Aktor dan Artis #Screenplay idola kamu? dan Sinetron #Screenpla  -  Link
Mon, 11 Nov
Gabung yuk di page #DiamDiamSuka @DDSDiamDiamSuka Tayang perdana malam ini 18.15 WIB Banyak merchandise dan kuis-kuis seru pastinya ya. Jangan k  -  Link
Mon, 11 Nov
Satu lagi persembahan terbaik Drama romantis seru yg akan menemani penonton setia @SCTV_ Greetings from Dimas Anggara, Febby BLINK dan Derby Rom  -  Link
Fri, 08 Nov
Happy Weekend #SahabatScreenplay! Walau hujan sore-sore gini tetap semangat ya!! Kalian udah dukung Aktor dan Artis #Screenplay idola kamu? dan Sinet  -  Link
Thu, 07 Nov
Sahabat Screenplay mau artis idola kamu dan sinetron kesukaan kamu menang di @SCTV_ Awards? , jangan lupa untuk dukung Artis dan Sinetron Favour  -  Link
Apr 28
Yuk follow Official Twitter #JanganMauMau @SCTV_ @ScreenplayProd akan banyak hadiah seru yg akan dibagikan! @_JanganMauMau  -  Link
Apr 7
Ayo RT dan ajak Sodare sodare semua utk follow @KelNcangMahmud dan ikutan kuisnya nyok #KeluargaNcangMahmud  -  Link
Apr 6
Malam ini #KeluargaNcangMahmud @SCTV_ 20.00 WIB Banyak keanehan Alia (ZsaZsa Utari) yang bikin jengkel Ncangnya...   -  Link
Mar 16
Countdown #DetakCinta @SCTV_ 2 hari lagi, Sinetron komedi pertama @NabilaSyakieb bersama @Fero_Walandouw 18 Maret...   -  Link
Mar 13
Guys, @ScreenplayProd mempersembahkan, #DetakCinta @SCTV_ @NabilaSyakieb @Fero_Walandouw @nadineA_Dewi @reu_reu...   -  Link
Mar 10
Sneak Peak, Siapa yang sudah kangen menyaksikan acting dari Nabila Syakieb The Queen of Television? #DetakCinta...   -  Link
Feb 28
Sneak Peak, Jangan lewatkan FTV dengan latar Singapore "Mantan Paling Kece Say Goodbye" @SCTV_ @Singasik Istimewa...   -  Link
Jan 4
Temen2 yang mau tau informasi mengenai kanker pada anak, yuuk di follow @PKA_Care. Have a nice weekend  -  Link
Dec 30
7 Hari lagi Screenplay Productions mempersembahkan #TibaTibaCinta @SCTV_ 19.45 WIB Seperti apa hari pertama Alex...   -  Link
Dec 26
Satu lagi persembahan Screenplay Productions Segera tayang bulan Januari 2014 #TibaTibaCinta Gabung di Fanpage...   -  Link
Dec 26
Rizky Nazar, Anissa Rahma Adi, Dinda Kirana dan masih banyak pemain lainya #TibaTibaCinta Segera @SCTV_ di Januari. Can't wait!!  -  Link
Dec 26
Satu lagi persembahan Screenplay Productions Segera tayang bulan Januari 2014 #TibaTibaCinta Gabung di Fanpage dan...   -  Link
Dec 26
Tiba Tiba Cinta Tayang Segera on January!! Wohooo!!  -  Link
Dec 15
Sahabat Screenplay, salah satu karya Screenplay Productions yg menemani layar TV kamu setiap malam #DiamDiamSuka...   -  Link
Nov 24
#SahabatScreenplay!Jangan lupa ya untuk dukung karya #Screenplay dan idola kamu di #SCTVAWARDS2013 Yuk di vote...   -  Link
Nov 13
Ftv malam ini @sctv_ Ratu Pesta Jadi Koki 22.30 Dinda Kirana dan Dearly. Seperti apa ya kehidupa seorang Ratu...   -  Link
Nov 13
#SahabatScreenplay! Walau hujan sore-sore gini tetap semangat ya!! Kalian udah dukung Aktor dan Artis #Screenplay...   -  Link
Nov 10
Gabung yuk di page #DiamDiamSuka @DDSDiamDiamSuka Tayang perdana malam ini 18.15 WIB Banyak merchandise dan...   -  Link
Nov 10
Satu lagi persembahan terbaik Drama romantis seru yg akan menemani penonton setia @SCTV_ Greetings from Dimas...   -  Link
Nov 8
Happy Weekend #SahabatScreenplay! Walau hujan sore-sore gini tetap semangat ya!! Kalian udah dukung Aktor dan...   -  Link
Mon, 30 Dec
Hari lagi Screenplay Productions mempersembahkan #TibaTibaCinta @SCTV_ 19.45 WIB Seperti apa hari pertama Alex di Sekolah barunya? Bertemu denga  -   Link
Fri, 27 Dec
Satu lagi persembahan Screenplay Productions Segera tayang bulan Januari 2014 #TibaTibaCinta Gabung di Fanpage dan follow twitternya @Tiba2Cinta  -   Link
Mon, 16 Dec
Sahabat Screenplay, salah satu karya Screenplay Productions yg menemani layar TV kamu setiap malam #DiamDiamSuka udah pada follow @DDSDiamDiamSu  -   Link
Mon, 25 Nov
#SahabatScreenplay!Jangan lupa ya untuk dukung karya #Screenplay dan idola kamu di #SCTVAWARDS2013 Yuk di vote sebanyak-banyaknya. Caranya: Aktor Uta  -   Link
Wed, 13 Nov
Ftv malam ini @sctv_ Ratu Pesta Jadi Koki 22.30 Dinda Kirana dan Dearly. Seperti apa ya kehidupa seorang Ratu yang doyan pesta menjadi sesorang   -   Link
Wed, 13 Nov
#SahabatScreenplay! Walau hujan sore-sore gini tetap semangat ya!! Kalian udah dukung Aktor dan Artis #Screenplay idola kamu? dan Sinetron #Screenpla  -   Link
Mon, 11 Nov
Gabung yuk di page #DiamDiamSuka @DDSDiamDiamSuka Tayang perdana malam ini 18.15 WIB Banyak merchandise dan kuis-kuis seru pastinya ya. Jangan k  -   Link
Mon, 11 Nov
Satu lagi persembahan terbaik Drama romantis seru yg akan menemani penonton setia @SCTV_ Greetings from Dimas Anggara, Febby BLINK dan Derby Rom  -   Link
Fri, 08 Nov
Happy Weekend #SahabatScreenplay! Walau hujan sore-sore gini tetap semangat ya!! Kalian udah dukung Aktor dan Artis #Screenplay idola kamu? dan Sinet  -   Link
Thu, 07 Nov
Sahabat Screenplay mau artis idola kamu dan sinetron kesukaan kamu menang di @SCTV_ Awards? , jangan lupa untuk dukung Artis dan Sinetron Favour  -   Link
Wed, 06 Nov
Jangan lupa ya FTV istimewa @SCTV_ Paijah Cinta Terakhirku 22.30 WIB Anissa, Rizky Alatas, Sonny Septian, Priyanka dan Andi Peppo Baca juga lipu  -   Link
Wed, 06 Nov
Sahabat Screenplay dukung yuk Artis dan Sinetron Favourite dari Screenplay di @SCTV_ Awards 2013. SMS SA(Nomor katagori nomninasi)(spasi)artis/p  -   Link
Fri, 25 Oct
FTV Pagi ini Pk 10.00 WIB Diantara Cinta Bintang Cast: Rizky Nazar, Dinda Kirana, Kevin Lukas.. Yuk nyalain @SCTV_ sekarang!!   -   Link
Thu, 03 Oct
Behind the scene terakhir dari #PRR3 PRR Lovers, walaupun PRR 3 sudah berakhir, jangan sedih2 ya.. Tetap nantikan kelanjutan dari PRR4 nya ya.. ^^   -   Link
Thu, 03 Oct
PRR Lovers terima kasih atas dukungannya selama ini yang sudah selalu memberikan masukan dan menyaksikan Pesantren dan Rock N' Roll 3, saksikan   -   Link
Wed, 02 Oct
Wahyu Subuh Junior dan Zahwa: Mommy tenang aja, We always pray for our daddy.. #PRR3   -   Link
Wed, 02 Oct
Apa yang akan terjadi dengan #JUNAY hari ini? Wajib ditonton ya #PRR3 Episode terakhir "Akankah Junior dan Nayla dapat bersatu selamanya merajut tali  -   Link
Wed, 02 Oct
Wahyu Subuh Junior: Terima kasih ya Allah Engkau memberikan wanita yang paham akan aku dan tanpa dia jelaskan aku tahu dialah kebenaran itu.. Saksika  -   Link
Wed, 02 Oct
PRR Lovers yang keren-keren!! Jangan lupa dan jangan sampai ketinggalan Episode terakhir #PesantrendanRockNRoll3 Yang bakal bikin kalian kangen bange  -   Link
Wed, 02 Oct
Hai hai hai PRR Lovers!! Gimana pendapat kamu tentang pendapat semalam? Siapa yang nggak sabar utk nonton episode terakhir malam ini? Sedih ya rasany  -   Link
Synopsis
SETELAH menunggu selama lima tahun, Pondok Pesantren Darussalam mendapat tamu istimewa. Mereka adalah Nada dan Wahyu Subuh Junior, masing-masing merupakan anak dan cucu Kyai Besar. Kedatangan mereka tentu saja ditunggu-tunggu warga pondok, termasuk Najib yang diam-diam masih mencintai Nada. Sementara Najib telah menikah dengan Aisyah, dan memiliki anak bernama Ashar Magrib.

Selengkapnya
Pemain :
Rizky Nazar, Aulia Sarah, Wawan Wanisar, Ramzi, Lidya Kharisma, Rizky Alatas, Dinda Kirana, Vinessa Inez, Priyanka Melodi, Devayanti, Andi Peppo
Photos
Malam Ini
HIDE
Malam Ini, 30 May 2017
HIDE
Malam Ini, 30 May 2017